Aneka Resep Kue Brownies Coklat Panggang Enak

Advertisement

Aneka Resep Kue Brownies Coklat Panggang Enak. Kalian yg telah jadi bini atau wanita bersuami seharusnya sanggup memasak, oleh kerena itu belajar memasak jadi modal utama untuk setiap wanita sebelum menikah. Jangan sampai kamu menikah tetapi ngak sanggup memasak, hal ini karena zaman sekarang belajar meracik makanan, jajanan, minuman, serta aneka kue basah atau kering luar biasa banyak tutorialnya di internet. Seperti website yg telah kamu kunjungi ini merupakan website yg menyajikan aneka panduan bikin makanan serta minuman yg praktis gampang lezat serta enak. Apa jadinya bila kamu telah memiliki suami tetapi tidak dapat membuatkan suatu makanan yg dapat dinikmati. Alangkah frustasi suamimu nanti, bila ngerti kenyataannya istrinya tidak sanggup memasak.

Kalau begitu mari belajar bersama buat masakan serta makanan yg lezat dapat dinikmati semua keluarga serta putra. Bisa juga membuatkan bekal makanan ringan untuk anak ke sekolah atau bekal masakan lezat untuk suami kerja. Beberapa kumpulan aneka resep cara buat masakan makanan ringan basah kering serta jajanan yg lezat disini dapat kamu simpan di hp untuk kemudian dapat digunakan bilamana membutuhkan. Koleksi menu pilihan makanan untuk acara formal atau ketika sedang bersantai yg dapat disajikan kapan saja, baik untuk sarapan, makan siang, hingga untuk makan malam. Dgn begitu keluarga tercinta dapat merasakan begitu mencintainya sang ibu kepada keluarga dengan masakannya yg enak. Sekarang kamu dapat mempelajari resep yg sedang disukai.


>
Resep cara membuat kue brownies coklat panggang

Bahan brownies coklat enak yang perlu dipersiapkan

  • 300 gram tepung terigu.

  • 150 gram margarine.

  • 3 butir telur.

  • 250 gram dark cooking chocolate.

  • ¼  gula halus atau gula pasir.

  • 50 gram cokelat bubuk.

  • 1 sdt baking powder.

  • Vanila bubuk secukupnya.

  • Garam secukupnya.

  • Kacang almond secukupnya, sangrai dan iris tipis.












resep cara membuat brownies coklat panggang enak
brownies coklat panggang




Cara membuat kue brownies coklat panggang enak


  1. Pertama-tama lelehkan dark cooking chocolate, sisihkan dan dinginkan. Jika sudah dingin campurkan dengan margarine, vanilla bubuk, dan garam, lalu kocok hingga mengembang. Sisihkan.

  2. Kocok telur dan gula pasir hingga larut dan setengah mengembang. Kemudian, tambahkan tepung terigu, baking powder, dan cokelat bubuk secara sedikit demi sedikit supaya adonan tidak menggumpal.

  3. Setelah itu, tuangkan adonan cokelat yang pertama tadi, kocok hingga rata.

  4. Masukkan adonan ke dalam Loyang yang telah diolesi mentega, kemudian taburi dengan kacang almond.

  5. Panggang adonan kue brownies tersebut hingga setengah matang, kemudian potong sesuai selera, lalu panggang kembali hingga kering.


Baca juga : resep pizza roti tawar , resep kue martabak manis keju , resep kue brownies coklat keju


Resep Kue Kering Brownies Panggang tadi cukup mudah bukan? Hati-hati dengan cokelat yang didinginkan tidak perlu dimasukkan ke dalam kulkas sehingga menjadi keras, cukup didiamkan beberapa menit supaya uap panasnya hilang. Kue kering cokelat ini yang hampir mirip dengan cookies akan menjadi favorit sajian Tahun Baru di keluarga anda, terutama anak-anak. Selamat mencoba :)





Bagaimana Aneka Resep Kue Brownies Coklat Panggang Enak gampang bukan dalam membuatnya, seperti yg disajikan tadi dapat kamu terapkan secara baik dirumah dan mudah mudahan dapat berguna untuk kamu untuk mengetahui resep masakan khas dari berbagai daerah seperti dari jakarta bandung bogor bekasi cirebon depok banten tasik jawa surabaya barat serang banjarmasin samarinda balikpapan pontianak palangkaraya bangka belitung bengkulu sumbawa padang sidumpuan bontang padang lampung palembang riau jambi pekanbaru baturaja hingga makanan tradisional dan modern dari bengkulu medan dari makassar palu ujung pandang maluku papua jayapura kendari merauke semarang jogja yogja solo sragen cilacap kudus ngawi ponorogo batam tanjung pinang pekanbaru bukit tinggi aceh besar aceh denpasar dari bali lombok sumbawa mataram manado ambon kupang malang palu ternate banyuwangi sidoarjo trenggalek tulungagung dari kediri madiun nganjuk jember bojonegoro lamongan tuban jombang blitar malang dan daerah di indonesia yang bisa kamu kunjungi disini.

Advertisement