Aneka Resep Membuat Es Krim Biskuit

Advertisement

Aneka Resep Membuat Es Krim Biskuit. Anda yg telah jadi bini ataupun wanita bersuami seharusnya sanggup memasak, oleh kerena itu belajar memasak jadi modal primer buat seluruh wanita sebelum menikah. Jangan sampai kalian menikah tapi ngak sanggup memasak, disebabkan jaman sekarang belajar meracik makanan, jajanan, minuman, serta aneka kue basah ataupun kering luar biasa banyak tutorialnya di internet. Seperti website yg telah kalian datangi ini termasuk website yg menyajikan aneka tutorial membuat makanan serta minuman yg praktis gampang lezat serta enak. Apa jadinya jika kalian telah mempunyai suami tapi kaga bisa membuatkan suatu makanan yg dapat dinikmati. Alangkah frustasi suamimu nanti, jika tahu ternyata istrinya kaga sanggup memasak.

Kalau begitu mari belajar bersama menyajikan masakan serta makanan yg lezat dapat dinikmati semua family serta putri. Bisa juga membuatkan bekal makanan ringan untuk anak ke sekolah atau bekal masakan lezat untuk suami kerja. Sebagian kumpulan aneka resep bagaimana menyajikan masakan makanan ringan basah kering serta jajanan yg lezat disini dapat kalian simpan di hp untuk kemudian dapat dimanfaatkan bilamana memerlukan. Koleksi menu pilihan makanan buat acara formal ataupun ketika lagi bersantai yg dapat disajikan kapanpun, baik buat sarapan, makan siang, sampai buat makan malam. Dengan begitu keluarga tercinta dapat merasa betapa mencintainya sang ibu kepada keluarga dgn masakannya yg enak. Kali ini kalian dapat mempelajari resep yg lagi disukai.

Resep membuat Es Krim dari Biskuit

Bahan membuat es krim biskuit
  • 10 bungkus biscuit merek apa saja yang tinggi bungkusnya disamakan dengan panjang stick es nya.

  • 4 sdm susu bubuk.

  • 3 sdm gula pasir.

  • 400 cc air matang.

  • 10 stick es krim.





resep dan cara mudah membuat es krim dari biskuit
es krim dari biskuit


Cara mudah membuat Es Krim dari Biskuit


  1. Campurkan susu bubuk dan gula pasir ke dalam gelas dengan air panas. Aduk hingga gula pasir larut.

  2. Setelah itu, hancurkan biscuit yang ada dalam kemasan. Kemudian, buat lubang kecil untuk memasukkan stick es.

  3. Selanjutnya, tuangkan campuran susu dengan gula pasir tadi ke dalam tiap kemasan hingga ¾ bagian. Lalu, masukkan stick es di tiap kemasan dan bekukan di dalam freezer.

  4. Es Krim Biskuit siap disajikan.

Bagaimana Aneka Resep Membuat Es Krim Biskuit mudah bukan di dalam membuatnya, seperti yg disajikan tadi dapat anda terapkan secara baik dirumah dan mudah mudahan dapat bermanfaat untuk kamu untuk mengetahui resep masakan khas dari berbagai daerah seperti dari jakarta bandung bogor bekasi cirebon depok banten tasik jawa surabaya barat serang banjarmasin samarinda balikpapan pontianak palangkaraya bangka belitung bengkulu sumbawa padang sidumpuan bontang padang lampung palembang riau jambi pekanbaru baturaja hingga makanan tradisional dan modern dari bengkulu medan dari makassar palu ujung pandang maluku papua jayapura kendari merauke semarang jogja yogja solo sragen cilacap kudus ngawi ponorogo batam tanjung pinang pekanbaru bukit tinggi aceh besar aceh denpasar dari bali lombok sumbawa mataram manado ambon kupang malang palu ternate banyuwangi sidoarjo trenggalek tulungagung dari kediri madiun nganjuk jember bojonegoro lamongan tuban jombang blitar malang dan daerah di indonesia yang bisa kamu kunjungi disini.

Advertisement