Aneka Resep Pisang Goreng Coklat Keju

Advertisement

Aneka Resep Pisang Goreng Coklat Keju. Kamu yg telah menjadi istri atau wanita bersuami semestinya dapat memasak, oleh kerena itu belajar memasak jadi modal istimewa teruntuk semua wanita sebelum menikah. Jangan sampai anda menikah namun belum dapat memasak, oleh karena itu zaman sekarang belajar membuat makanan, jajanan, minuman, dan aneka kue basah atau kering benar-benar banyak tutorialnya di internet. Seperti website yg telah anda kunjungi ini termasuk website yg menyajikan aneka tips bikin makanan dan minuman yg praktis mudah lezat dan enak. Apa jadinya jika anda telah punya suami namun tak bisa membuatkan suatu makanan yg bisa dinikmati. Alangkah kecewa suamimu nanti, jika mengetahui kenyataannya istrinya tak dapat memasak.

Kalau begitu mari belajar bersama-sama buat masakan dan makanan yg lezat bisa dinikmati semua family dan putri. Bisa juga membuatkan bekal makanan ringan untuk anak ke sekolah atau bekal masakan lezat untuk suami kerja. Sejumlah kumpulan aneka resep bagaimana meracik masakan makanan ringan basah kering dan jajanan yg lezat disini bisa anda simpan di hp untuk kelak bisa dimanfaatkan seandainya membutuhkan. Koleksi menu pilihan makanan untuk acara formal atau sewaktu tengah bersantai yg bisa disajikan kapan saja, baik untuk sarapan, makan siang, hingga untuk makan malam. Dengan begitu keluarga tercinta bisa merasakan betapa mencintainya sang ibu kepada keluarga dgn masakannya yg enak. Kali ini anda bisa membaca resep yg tengah disukai.


style="text-align: justify;">
Resep pisang goreng
coklat keju enak



Bahan :



  1. Pisang kepok 10 buah

  2. Keju cheddar parut secukupnya

  3. Messes coklat sesuai
    selera

  4. Mentega secukupnya atau
    pakai minyak goreng secukupnya kalo tidak ada

  5. Susu kental manis










cara membuat pisang goreng coklat keju enak
pisang goreng coklat keju


Cara membuat pisang goreng coklat keju enak





  1. Kupas pisang dan potong jadi
    2

  2. Panaskan 1 sdm mentega
    atau minyak secukupnya dengan api kecil

  3. Masukkan pisang dan bolak
    balik agar matang rata dan tidak gosong

  4. Angkat pisang dan sajikan
    ke piring lalu olesi susu kental manis

  5. Taburi coklat messes dan
    keju parut sesuai selera

  6. Pisang goreng coklat keju
    siap untuk disajikan menjadi menu sarapan pagi anda.














Bagaimana sahabat
kuliners? Sangat mudah bukan membuat menu camilan sehat pagi yang cepat. Demikianlah
resep pisang goreng coklat keju yang enak untuk anda, selanjutnya akan hadir
resep masakan yang lainnya, jangan lupa di share dan selamat mencoba ya J





Bagaimana Aneka Resep Pisang Goreng Coklat Keju mudah bukan di dalam membuatnya, seperti yg disajikan tadi bisa anda terapkan secara baik dirumah dan mudah mudahan dapat berguna buat kamu untuk mengetahui resep masakan khas dari berbagai daerah seperti dari jakarta bandung bogor bekasi cirebon depok banten tasik jawa surabaya barat serang banjarmasin samarinda balikpapan pontianak palangkaraya bangka belitung bengkulu sumbawa padang sidumpuan bontang padang lampung palembang riau jambi pekanbaru baturaja hingga makanan tradisional dan modern dari bengkulu medan dari makassar palu ujung pandang maluku papua jayapura kendari merauke semarang jogja yogja solo sragen cilacap kudus ngawi ponorogo batam tanjung pinang pekanbaru bukit tinggi aceh besar aceh denpasar dari bali lombok sumbawa mataram manado ambon kupang malang palu ternate banyuwangi sidoarjo trenggalek tulungagung dari kediri madiun nganjuk jember bojonegoro lamongan tuban jombang blitar malang dan daerah di indonesia yang bisa kamu kunjungi disini.

Advertisement