Aneka Resep Pisang Molen Goreng Renyah

Advertisement

Aneka Resep Pisang Molen Goreng Renyah. Kamu yang sudah memerankan istri maupun wanita bersuami seharusnya sanggup memasak, oleh kerena itu belajar memasak menjadi modal primer bagi seluruh wanita sebelum menikah. Jangan sampai kalian menikah akan tetapi kaga sanggup memasak, hal ini karena zaman sekarang belajar membikin makanan, jajanan, minuman, serta aneka kue basah maupun kering luar biasa banyak tutorialnya di internet. Seperti web yang sudah kalian datangi ini adalah web yang menyajikan aneka panduan membuat makanan serta minuman yang praktis mudah lezat serta enak. Apa jadinya kalau kalian sudah mempunyai suami akan tetapi tak dapat membuatkan suatu makanan yang dapat dinikmati. Alangkah frustasi suamimu nanti, kalau memahami ternyata istrinya tak sanggup memasak.

Kalau begitu mari belajar bersama-sama buat masakan serta makanan yang lezat dapat dinikmati semua family serta buah hati. Bisa juga membuatkan bekal makanan ringan untuk anak ke sekolah atau bekal masakan lezat untuk suami kerja. Banyak kumpulan aneka resep panduan meracik masakan makanan ringan basah kering serta jajanan yang lezat disini dapat kalian simpan di hp buat kelak dapat dipakai kalau membutuhkan. Koleksi menu pilihan makanan buat acara formal maupun sewaktu lagi bersantai yang dapat disajikan kapan saja, baik buat sarapan, makan siang, hingga buat makan malam. Dengan begitu keluarga tercinta dapat merasakan begitu mencintainya sang ibu pada keluarga dgn masakannya yang enak. Kali ini kalian dapat membaca resep yang lagi diminati.


>
Resep Pisang Molen Goreng

Bahan utama :




  • Pisang uli 10 buah potong
    sesuai selera

  • Minyak goreng





Bahan kulit molen :



  • 250 gram tepung terigu

  • 65 gram gula halus

  • 1 sdt baking powder

  • 65 gram margarin

  • 1 butir telur dikocok
    lepas

  • 1 sdm air es


cara membuat pisang molen goreng enak dan renyah













Cara membuat pisang molen
goreng yang renyah :






  1. Campurkan tepung terigu,
    gula halus dan baking powder hingga merata

  2. Masukkan telur dan margarin
    dalam adonan tadi dan aduk hingga menggumpal rata

  3. Tambahkan air es dan
    uleni sampai rata , diamkan sekitar 10-15 menit

  4. Setelah mengeras lembut
    giling adonan tersebut sampai tipis,jika tidak mempunyai gilingan anda bisa
    menggilingnya dengan tangan anda namun bentuknya pasti tidak sebagus dengan alat
    penggiling

  5. Potong gilingan hingga
    cukup untuk membalut pisang yang sudah di potong tadi

  6. Panaskan minyak dan
    goreng hingga berwarna kecoklatan, setelah matang angkat dan tiriskan

  7. Sajikan pisang molen
    dengan teh hangat untuk keluarga anda.















Seperti itulah cara
membuat pisang molen goreng yang renyah dan enak
, sangat mudah bukan. Bahan-bahannya
pun tidak terlalu sulit untuk ditemukan. Selamat mencoba ya sahabat kuliners,
jika sudah matang dan rasanya enak jangan lupa share resep pisang molen gorengrenyah ini ke teman-temanmu. Simak resep aneka masakan nusantara lain
selanjutnya.





Bagaimana Aneka Resep Pisang Molen Goreng Renyah mudah bukan dalam membuatnya, seperti yang disajikan tadi dapat kalian terapkan secara baik dirumah dan mudah mudahan dapat bermanfaat untuk kamu untuk mengetahui resep masakan khas dari berbagai daerah seperti dari jakarta bandung bogor bekasi cirebon depok banten tasik jawa surabaya barat serang banjarmasin samarinda balikpapan pontianak palangkaraya bangka belitung bengkulu sumbawa padang sidumpuan bontang padang lampung palembang riau jambi pekanbaru baturaja hingga makanan tradisional dan modern dari bengkulu medan dari makassar palu ujung pandang maluku papua jayapura kendari merauke semarang jogja yogja solo sragen cilacap kudus ngawi ponorogo batam tanjung pinang pekanbaru bukit tinggi aceh besar aceh denpasar dari bali lombok sumbawa mataram manado ambon kupang malang palu ternate banyuwangi sidoarjo trenggalek tulungagung dari kediri madiun nganjuk jember bojonegoro lamongan tuban jombang blitar malang dan daerah di indonesia yang bisa kamu kunjungi disini.

Advertisement